Tempat Ngopi Spesial  dan Tampil Berbeda 

Kopi Bambu Cafe Classic dan Elegant Satu-satunya  Hadir di Pekanbaru

Pemilik Kopi Bambu Cafe Dedi Armen

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

SEJAUH INI,  banyak tempat konkow hanya sekedar duduk menikmati seduhan kopi panas di Kota Pekanbaru.  Namun, untuk kali ini  sudah hadir tempat untuk ngopi yakni Kopi Bambu Cafe Classic dan Elegant. Dan pada Kamis (3/9/2020) resmi dilaunching.

Tempat untuk ngopi ini beralamatkan di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru. Selain itu, di Kopi Bambu Cafe Classic dan Elegant ini sangat tampil berbeda dengan tempat  minum kopi yang lainnya. 

Karena di Kopi Bambu Cafe Classic dan Elegant ini memiliki spesifik yang eklusif. Sebab, semua media penyajiannya  terbuat dari bambu, sehingga terlihat sangat unik dan berbeda dengan tempat ngopi yang lainnya di Kota Pekanbaru. Seperti  gelas penyajian kopinya terbuat dari bambu serta elemen dan disignya sekelilingnya terbuat dari bambu.

Pemilik Kopi Bambu Cafe Classic dan Elegant bernama Dedi Armen mengatakan, bahwa pembukaan Kopi Bambu Cafe ini yang pertama di Kota Pekanbaru. 

"Ya ini tempat yang pertama kita buka. Ini nuansa dan inovasinya berbeda dengan tempat  ngopi yang lainnya. Sebab, kita mengunakan bambu, " ujar Dedi Armen kepada Kiblatriau.com, Kamis (3/9/2020).

Ketika ditanyakan kepada Dedi Armen apa saja menu minuman yang clasic dan spesial di Kopi Bambu Cafe ini?. Lalu Dedi Armen menjelaskan bahwa ada tiga yang berbeda disediakan di tempat ini yakni  kopi asli Bambu Pekanbaru, Jahe Merah Susu dan American Ace. 

"Untuk  minuman ini yang kita sediakan berbeda dengan yang lain di Kota Pekanbaru. Sementara itu,  untuk kopi harganya merakyat dan terjangkau  agi masyarakat," sebut Dedi Armen seraya menyampaikan bahwa jika di Kopi Bambu Cafe ini mulai buka pukul 8 00 hingga pukul 23.00 WIB. 

Tambah Dedi Armen, untuk memanjakan pengunjung yang hadir, maka pada  malam harinya akan disediakan hiburan dengan lantunan musik live akustik.

"Kita imbau kepada masyarakat datang  untuk  minum kopi. Karena tempat parkirnya luas, sehingga  nyaman dan tenang.  Saat ini masih pandemi covid-19, tentu kita menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung yang datang," tutur Dedi Armen.

Lanjut Dedi Armen, selain menyediakan minuman , di tempat Kopi Bambu Cafe Classic dan Elegant ini tentu juga  menyediakan menu makanan.

"Kita juga menyediakan makanan. Dan tentunya, makanan yang kita sajikan bisa disukai oleh masyarakat umum," sebut Dedi Armen. 

Pada saat launching, terlihat para undangan memenuhi kursi yang telah disediakan. Bahkan, para tamunyang datang mencoba minuman kopi serta menyantap  makanan. ***


 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar